Bebek ayam goreng Pak Ndut canopy kain sofabed springbed sarung jok door trim gordyn sumur bor neonbox huruf timbul sawangan Parung Bintaro BSD

Senin, 09 November 2015

Perawatan Sofa Kulit PADASUKA Interior Pamulang 0898-8141-480, 0812-8378-5564 WA

Spesialis Jok Sofa Sofabed Springbed Gordyn - Jasa Pasang Iklan Pamulang
PADASUKA Interior jasa service, perbaikan, bikin baru, ganti model untuk jok, sofa, sofabed, springbed, gordyn yang berlokasi Pamulang Tangerang Selatan (terima panggilan) 

0898-8141-480, 0812-8378-5564 WA
Bingung dengan warna sofa kulit yang semakin pudar dan berserat-serat karena gesekan? Simak langkah merawatnya berikut ini!
Barang-barang berbahan kulit memang menjadi pilihan favorit. Sofa berlapis kulit hasilkan kesan elegan dan simpel. Agar selalu kinclong dan bersih, furnitur berbahan kulit membutuhkan perawatan yang ekstra. 

Berikut tips-tipsnya:
1. Perawatan rutin
Bersihkan furnitur kulit secara rutin setiap bulannya dengan menggunakan sikat khusus untuk bahan kulit. Membersihkan secara rutin dapat menjaga warna asli dan tekstur kulit.

2. Sikat khusus
Jangan menggunakan sembarangan sikat atau lap. Gunakanlah sikat khusus untuk furnitur berbahan kulit. Setelah dibersihkan, furnitur cukup diangin-anginkan saja dengan kipas hingga kering menyeluruh.

3. Hindari lap basah
Hindari menggunakan lap basah, kecuali jika memang ada kotoran yang ingin dibersihkan. Bila terdapat kotoran pada furnitur, harus segera ditangani. Semakin lama dibiarkan, kotoran akan semakin menempel pada kulit. Bersihkan dengan cara membasahi dengan air bersih kemudian dilap dengan kain halus. Kain sejenis kanebo yang menyerap air dapat digunakan. Namun, jangan menggosoknya, cukup dengan menekan bagian kotor agar terserap.
Area layanan Fatmawati, Pondok Indah, Ciputat, Bintaro, Pondok Aren, Pondok Cabe, Reni Jaya, Pamulang, Muncul, BSD dan sekitarnya.
4. Sinar matahari
Jangan biarkan furnitur terpapar sinar matahari atau panas yang tinggi. Paparan panas jangka panjang dapat memudarkan warna asli dan tekstur kulit.

5. Cairan pembersih
Untuk furnitur berbahan kulit asli, disarankan jangan menggunakan sembarangan produk cairan pembersih. Hal ini dikarenakan kulit asli memiliki tekstur berpori yang cepat menyerap cairan. Penggunaan cairan pembersih dapat menyebabkan spot gelap pada kulit.

6. Pelapis khusus
Aplikasikan pelapis khusus kulit asli pada saat awal pembelian. Jika belum, furnitur dapat dilapisi setelah sebelumnya dibersihkan terlebih dahulu dari debu dan kotoran.
Kunjungi website kami padasukainterior.weebly.com.
7. Lotion kulit
Penggunaan lotion kulit lebih baik dilakukan setiap 3 bulan sekali. Percayakan pembersihan furnitur kulit kepada profesional yang memang lebih memahami. Nah, tidak sulit merawat furnitur kulit asli kesayangan Anda di rumah, bukan? Yang dibutuhkan adalah kecermatan dan ketelatenan dalam merawatnya. 

Selamat mencoba! (Febrina Syaifullana)
Sumber: propertikompas.com 



Incoming Search Terms: cara merawat sofa kulit, jok, sofabed, springbed, gordyn, Terima Panggilan, area lokasi, Fatmawati, Pondok Indah, Ciputat, Bintaro, Pd.Aren, Pd.Cabe, Reni Jaya, Muncul, BSD, Padasuka Interior, Jasa Pasang Iklan Pamulang
=== oOo ===



                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar

Mereka Tampil Spesial Di JPI

                    

Popular Posts