Bebek ayam goreng Pak Ndut canopy kain sofabed springbed sarung jok door trim gordyn sumur bor neonbox huruf timbul sawangan Parung Bintaro BSD

Jumat, 03 Juni 2016

Layanan pesan antar pembalut wanita Sco Seluruh Indonesia 087-888-69-7725 WA 0856-9407-6337

Pembalut Wanita Sco Pantyliner-Jasa Pasang Iklan Pamulang
Layanan pesan antar pembalut wanita Sco Pantyliner Sco Day Use Sco Night Use Seluruh Indonesia
Digunakan oleh para wanita untuk pemakaian harian sewaktu tidak haid, mengandung 17 ramuan herbal yang sangat efektif menyehatkan daerah kewanitaan mencegah penyakit keputihan secara patologis akibat bakteri, jamur maupun virus, mencegah kista, myom, tumor, kanker dan sebagainya.

Pantyliner ternyata sangat multifungsi dapat digunakan Wanita maupun Pria, bagi pria yang ingin menjaga kebersihan genitalnya sekaligus mencegah keluhan prostat dan membantu masalah ambeien bisa digunakan oleh kaum pria.

Bahkan anak anak pun bisa menggunakan pantiliner, karena mengandung 17 macam herbal yang mampu membuang angin, menghangatkan melancarkan peredaran darah, mencegah bakteri jamur dan virus. Pantiliner dapat digunakan di bagian anggota tubuh lain, seperti di perut, dada, punggung, lengan maupun kaki, kepala dan lain lain. Manfaatnya lebih luar biasa dibandingkan menggunakan koyo ataupun balsem. Bahkan bisa digunakan sebagai alas kaki.

Khasiat :
Mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, dll.

Fungsi lain:
Pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

Sumber: Sco Indonesia



Klik banner Jasa Pasang Iklan Pamulang 2016 ke portal Weebly
Incoming Search Terms: Pembalut wanita, Sco Pantyliner, Day Use, Night Use, mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, layani pesan antar, Jasa Pasang Iklan Pamulang
=== oOo ===


                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar

Mereka Tampil Spesial Di JPI

                    

Popular Posts